Minggu, 20 Desember 2009

Pegel linu, sekot2, cekit-cekit..cekit-cekit

Okay.. 'Bahasa' time..

Hari ini aku bangun tidur dengan rasa pegal di sekujur tubuhku, terutama di bagian paha ke bawah. Bener-bener deh ini, ga bisa dipungkiri lagi, pasti akibat dari olahraga yang kami lakukan kemaren (maklum, kite2 ni jarang olahraga, jadi sekali olahraga gini dah jadinya). Padahal aku kira dampaknya ga gini banget. Kami cuma latihan main pingpong, ga seberat lari, renang, push up, naik turun tangga, naik turun gunung,lo?. Itu pun cuma baru teknik dasar kayak latihan mantul2in bola, lempar tangkap bola, intinya mengendalikan bola atau kata pak erwan (guru olahraga kami) 'menjinakkan' bola. Dan sebelumnya juga kami udah pemanasan. Aku serius kok waktu pemanasan, bahkan terlalu bersemangat. Tapi,, kenapa begini banget (ga ada bedanya sama abis lari dari Pekanbaru-New York New York-Pekanbaru..Lebaay :P)?? Apakah tubuhku sudah tidak sehat lagi? Apakah aku sudah memasuki gejala penuaan di mana penyakit mulai hinggap? Atau apakah aku emang udh lama ga olahraga? Atau,, apa ada penelitian bahwa terlalu bersemangat dalam pemanasan akan memperburuk keadaan??
Apapun yang terjadi, marilah kita tetap berpegang teguh pada agama dan kepercayaan masing-masing, mengheningkan cipta mulai..(lo????) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar